Mourinho Versi Indonesia, Eduardo Almeida Heran Arema FC Terus Dicerca Meski Terbukti Puncaki Liga 1

Najmul Ula - Rabu, 2 Februari 2022 | 17:30 WIB
Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida sedang mengamati pemainnya saat melawan PSIS Semarang pada laga pekan ke-20 Liga 1 2021-2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (17/1/2022).
LIGAINDONESIABARU.COM
Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida sedang mengamati pemainnya saat melawan PSIS Semarang pada laga pekan ke-20 Liga 1 2021-2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (17/1/2022).

BOLANAS.COM - Eduardo Almeida menyatakan rasa heran terkait kritik atas gaya main Arema FC yang terus menang di Liga 1 dengan skor tipis.

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida, harus meladeni pertanyaan terkait gaya main Singo Edan yang disebut tak elok ditonton.

Terbaru, Arema FC mengalahkan Persela Lamongan dengan skor minimalis 1-0 pada pekan ke-22 Liga 1 2021/22, Selasa (1/2/2022).

Pada laga semalam, Arema FC harus menunggu hingga menit ke-90 untuk mendapatkan gol kemenangan yang dicetak Ridwan Tawainella.

Baca Juga: Aji Santoso Taklukkan Shin Tae-yong, Pemain Persebaya Berkurang di Skuat Timnas Indonesia U-23

Sebelumnya, Eduardo Almeida memang disorot lantaran gaya main pragmatis yang mengedepankan menang tanpa main cantik.

Termasuk laga kontra Persela, Arema FC terhitung memenangi total 10 kemenangan (dari 12) dengan selisih cuma satu gol.

"Ugly win" yang rutin diraih Singo Edan tersebut mengingatkan publik pada Jose Mourinho, yang juga menganut pemahaman sama seperti Eduardo Almeida.

BolaNas.com mengungkap Eduardo Almeida pernah bekerja bareng Jose Mourinho di klub Portugal, Benfica, 22 tahun silam.

Baca Juga: Shin Tae-yong Panggil 29 Pemain untuk Piala AFF U-23, David Maulana dan Brylian Aldama Tak Terpantau?


Editor : Nungki Nugroho
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.