Petaka Edo Febriansyah Diganti Pratama Arhan, Indonesia Bisa Menang 4-1 atas Timor Leste

Najmul Ula - Kamis, 27 Januari 2022 | 20:59 WIB
Pratama Arhan (kanan) melakukan selebrasi seusai mencetak gol untuk timnas Indonesia  di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, 27 Januari 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pratama Arhan (kanan) melakukan selebrasi seusai mencetak gol untuk timnas Indonesia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, 27 Januari 2022.

 

BOLANAS.COM - Timnas Indonesia mengatasi penampilan horor di babak pertama dengan empat gol setelah jeda, Pratama Arhan menginspirasi.

Tim nasional Indonesia menang mudah atas Timor Leste tetapi menunjukkan dua wajah berbeda, Kamis (27/1/2022).

Pada babak pertama, Timor Leste bisa mengantongi keunggulan 0-1 akibat penampilan lemas Edo Febriansyah dan kawan-kawan.

Untung saja, para pemain pengganti timnas Indonesia yang dipimpin Pratama Arhan bisa membalikkan skor menjadi 4-1 pada babak kedua.

Baca Juga: Gara-gara Provokasi Safuwan Baharudin, Empat Pemain Singapura Keroyok Asnawi Mangkualam

Menghadapi tim terlemah Asia Tenggara, Shin Tae-yong menurunkan skuat terbaik minus para pemain luar negeri.

Para pemain utama di Piala AFF, seperti Fachrudin Aryanto, Alfeandra Dewangga, Rachmat Irianto, Irfan Jaya, dan Ricky Kambuaya mengawali laga sejak menit awal.

Hanya saja, para pemain itu tampak tertidur pada babak pertama.

Ramai Rumakiek, Edo Febriansyah, Evan Dimas, Dedik Setiawan, dan Rachmat Irianto bergantian melakukan kesalahan mendasar.

Baca Juga: Andritany Seorang Diri Angkat Persija dengan Save Terbanyak Liga 1, Bakal Dipanggil Shin Tae-yong?


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.