Top Scorer Dijual dan Tak Beli Striker Baru, FK Senica Tunjuk Egy-Witan Sulaeman sebagai Sumber Gol

Najmul Ula - Selasa, 18 Januari 2022 | 14:50 WIB
Witan Sulaeman (kedua dari kanan) sudah terlihat berlatih bersama FK Senica Senin (17/1/2022).
Instagram/@senica.id
Witan Sulaeman (kedua dari kanan) sudah terlihat berlatih bersama FK Senica Senin (17/1/2022).

BOLANAS.COM - FK Senica menjual top scorer klub Elvis Mashike Sukisa, lalu menggantinya dengan duet Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman.

FK Senica mengandalkan duet wonderkid tim nasional Indonesia untuk memanggul beban mencetak gol di sisa musim Liga Slovakia.

Per Rabu (18/1/2022), dua pemain timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman, sudah terlihat di markas FK Senica.

Egy Maulana Vikri sudah berada di FK Senica sejak September, sedangkan Witan Sulaeman baru saja datang pada bursa transfer Januari.

Baca Juga: Pelatih Persita Banting Keranjang Botol: Seribu Persen Penalti, Di Mana Mata Hati Wasit?

Sebelumnya, FK Senica memiliki Elvis Mashike Sukisa untuk menjadi tumpuan serangan di putaran pertama Liga Slovakia 2021/22.

Sayang, Elvis Mashike Sukisa dilepas ke klub rival MSK Zilina pada pertengahan Desember, kemungkinan karena problem finansial yang melanda FK Senica.

Manajemen FK Senica tampak tak bergerak di bursa transfer Eropa untuk mendatangkan striker baru.

Dalam daftar tiga pemain trial yang datang pada Januari, Cyriaque Mayounga, Raphael Anaba, dan Abdoulaye Ouattara, tak ada yang berposisi sebagai striker.

Baca Juga: Alfeandra Dewangga Jaga Ritme Piala AFF, Pratama Arhan Justru Gembos dan Tak Kuat Main 90 Menit di Liga 1

Editor : Nungki Nugroho
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER