Persib Vs Bali United - Berdarah-darah di Piala AFF, Anak Didik Shin Tae-yong Tidak Otomatis Starter

Najmul Ula - Rabu, 12 Januari 2022 | 15:22 WIB
Striker timnas Singapura, Ikhsan Fandi, saat mengelabuhi kiper timnas Indonesia Nadeo Argawinata pada leg pertama semifinal Piala AFF 2020.
FAS.ORG
Striker timnas Singapura, Ikhsan Fandi, saat mengelabuhi kiper timnas Indonesia Nadeo Argawinata pada leg pertama semifinal Piala AFF 2020.

BOLANAS.COM - Pelatih interim Bali United menyatakan trio anak didik Shin Tae-yong belum tentu menjadi starter dalam laga kontra Persib.

Pekan ke-19 Liga 1 2021/22 akan memanggungkan duel dua klub raksasa yang sedang duduk di papan atas, Persib Bandung dan Bali United.

Persib Bandung saat ini menjadi salah satu tim yang memuncaki klasemen Liga 1 dengan koleksi 37 poin, selain Arema FC dan Bhayangkara FC.

Adapun Bali United masih terseok-seok sehingga hanya menduduki peringkat ke-5 dengan raihan 32 poin.

Baca Juga: Bukan di Korea Selatan, Pratama Arhan Ungkap Klub Luar Negeri Tujuannya

Laga ini akan menandai kembalinya para pemain timnas Indonesia yang baru saja berlaga di Piala AFF 2020.

Di kubu Persib Bandung, terdapat Ezra Walian dan Victor Igbonefo yang masuk dalam skuat asuhan Shin Tae-yong bulan lalu.

Victor Igbonefo kemungkinan langsung mengisi pos starter akibat absennya Achmad Jufriyanto.

Sementara itu, Ezra Walian harus bersaing dengan rekrutan anyar David Da Silva dan Bruno Cantanhede di lini depan Maung Bandung.

Baca Juga: Beda Pendapat dengan Ketum PSSI, Shin Tae-yong Tegaskan Tak akan Panggil Pemain Luar Negeri untuk Piala AFF U-23 2022

Editor : Nungki Nugroho
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER