Dulu Ajukan Syarat Berat untuk PSSI, Ragnar Oratmangoen Luluh Setelah Ditelepon Shin Tae-yong

Najmul Ula - Kamis, 6 Januari 2022 | 05:00 WIB
Ragnar Oratmangoen saat memperkuat NEC Nijmegen.
NEC Nijmegen
Ragnar Oratmangoen saat memperkuat NEC Nijmegen.

BOLANAS.COM - Ragnar Oratmangoen menyatakan siap membela timnas Indonesia setelah ditelepon langsung oleh Shin Tae-yong.

Pemain keturunan Indonesia yang merumput di Liga Belanda, Ragnar Oratmangoen, akhirnya berikrar untuk negara leluhurnya.

Ragnar Oratmangoen merupakan pemain blasteran Indonesia-Belanda yang kini bermain untuk Go Ahead Eagles di Eredivisie 2021/22.

Nama Ragnar Oragmangoen sedang hangat diperbincangkan seturut kabar terbaru dari anggota Exco PSSI, Hasani Abdulgani.

Baca Juga: Beda Zona Waktu, PT LIB Paksa Klub Liga 1 Bermain Hingga Tengah Malam di Bali

Oratmangoen (23 tahun) sebenarnya memperlihatkan resistensi untuk "turun kasta" berseragam Merah Putih di level internasional.

Pemain keturunan Tanimbar (Maluku) itu mengajukan syarat pada PSSI untuk memperbanyak pemain berkualitas apabila ingin memanggilnya ke Indonesia.

"Saya sudah memikirkannya, level mereka harus ditingkatkan, dengan pemain yang bermain di Eropa contohnya," ujar Oratmangoen kepada De Stentor (11/9/2021).

Baca Juga: Eksplosif Meski Berposisi Bek Kanan, Asnawi Mangkualam Sambut Posisi Baru di Ansan Greeners

Editor : Nungki Nugroho
Sumber : De Stentor,Transfermarkt
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER