Tan Cheng Hoe Ungkap Borok FAM, Target Terlalu Muluk Hingga Persiapan Tak Seperti Indonesia

Najmul Ula - Rabu, 5 Januari 2022 | 13:38 WIB
 Pelatih Timnas Malaysia, Tan Cheng Hoe.
Pelatih Timnas Malaysia, Tan Cheng Hoe.

BOLANAS.COM - Tan Cheng Hoe menyatakan timnas Malaysia memang tak pantas bersaing dengan Indonesia dan Vietnam di Piala AFF lalu.

Eks pelatih tim nasional Malaysia, Tan Cheng Hoe, mengungkap borok Harimau Malaya pada turnamen terakhirnya di Piala AFF 2020.

Tan Cheng Hoe baru saja mengundurkan diri dari kursi pelatih timnas Malaysia usai tersingkir di fase grup Piala AFF 2020.

Timnas Malaysia terlihat kalah kelas dan tak bertenaga menghadapi dua tim besar di Grup B Piala AFF 2020, Indonesia dan Vietnam.

Baca Juga: Beda Zona Waktu, PT LIB Paksa Klub Liga 1 Bermain Hingga Tengah Malam di Bali

Safawi Rasid dan kawan-kawan memang menderita kekalahan telak saat berhadapan dengan Indonesia dan Vietnam di fase grup.

Runner-up Piala AFF 2018 itu kebobolan tiga gol tanpa bisa membalas dalam laga kontra Vietnam yang diasuh Park Hang-seo.

Menghadapi Indonesia, Malaysia semakin kentara tak berada dalam kondisi terbaik dengan terbantai 1-4.

Baca Juga: Eksplosif Meski Berposisi Bek Kanan, Asnawi Mangkualam Sambut Posisi Baru di Ansan Greeners


Editor : Nungki Nugroho
Sumber : twentytwo13.my
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.