Susunan Pemain Timnas Indonesia Vs Thailand - Termasuk Elkan Baggott, 4 Nama Dilarang Main karena Sanksi Pemerintah Singapura

Nungki Nugroho - Sabtu, 1 Januari 2022 | 19:04 WIB
Pemain timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam (kiri), Egy Maulana Vikri (Tengah), dan Witan Sulaeman (kanan) merayakan gol ke gawang Singapura.
Pemain timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam (kiri), Egy Maulana Vikri (Tengah), dan Witan Sulaeman (kanan) merayakan gol ke gawang Singapura.

BOLANAS.COM - Termasuk Elkan Baggott, empat pemain timnas Indonesia dilarang bermain melawan Thailand pada leg kedua final Piala AFF 2020.

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, terpaksa tidak bisa menurunkan empat pemain kuncinya pada leg kedua final Piala AFF 2020.

Keempat pemain tersebut yaitu Elkan Baggott, Victor Igbonefo, Rizky Ridho, dan Rizky Dwi Febrianto.

Mereka dinyatakan melanggar aturan bubble yang diterapkan oleh pemerintah Singapura selama Piala AFF 2020.

Baca Juga: Link Live Streaming Thailand vs Indonesia - Target Lima Gol atau Menyerah?

Pemerintah Singapura telah mengirimkan email kepada PSSI pada Jumat (31/12/2021) yang menyatakan empat pemain tersebut melanggar aturan bubble.

Sekjen PSSI, Yunus Nusi, mengaku kecewa dengan keputusan pemerintah Singapura.

Pasalnya, PSSI sudah sempat membayar denda terkait kasus pelanggaran tersebut pada 23 Desember lalu.

Editor : Nungki Nugroho
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER