Bambang Pamungkas: Persija Main Jelek, Tapi Tetap Bisa Samai Poin Musim Juara 2018

Najmul Ula - Jumat, 24 Desember 2021 | 13:56 WIB
Legenda Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, sedang memberikan keterangan kepada awak media seusai peresmian tim pelatih Macan Kemayoran, 10 Juni 2021. (Foto Virtual)
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Legenda Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, sedang memberikan keterangan kepada awak media seusai peresmian tim pelatih Macan Kemayoran, 10 Juni 2021. (Foto Virtual)

BOLANAS.COM - Bambang Pamungkas mengakui Persija tampil buruk di putaran pertama Liga 1, meski tetap menyamai perolehan poin musim juara 2018.

Manajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, buka suara soal performa jelek Macan Kemayoran di putaran pertama Liga 1 2021/22.

Dalam 17 pertandingan putaran pertama Liga 1 2021/22, Persija Jakarta cuma meraup 25 poin dan hanya duduk di peringkat ke-8.

Persija Jakarta asuhanAngelo Alessio cenderung inkonsisten dengan meraup enam kemenangan, tujuh hasil imbang, dan empat kekalahan.

Baca Juga: Setelah Dua Pemain Brasil, Robert Alberts Nyatakan Pergerakan Transfer Persib Tuntas

Bambang Pamungkas memiliki penjelasan tersendiri mengapa Persija tak bisa bersaing di papan atas.

Menurut Bepe, Persija selalu tampil tidak lengkap di sepanjang putaran pertama karena ada saja pemain yang cedera dan dipanggil tim nasional.

"Dari data yang saya miliki selama pertandingan pertama hingga pekan ke-17," demikian tulis Bepe di laman resmi klub (24/12/2021).

Baca Juga: Park Hang-seo Sesalkan Chanathip Bisa Cetak Gol Gara-gara 'Ditolong' Dua Pemain Vietnam

Editor : Nungki Nugroho
Sumber : persija.id
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER