Dua Hari Berturut-Turut, Wasit Liga 2 dalam Sorotan Negatif Akibat Putusan Kontroversial

Najmul Ula - Selasa, 21 Desember 2021 | 04:30 WIB
Wasit Marjukih saat dirubung pemain Sulut United dalam laga kontra Dewa United di delapan besar Liga 2 2021 (20/12/2021).
Bolanas.com
Wasit Marjukih saat dirubung pemain Sulut United dalam laga kontra Dewa United di delapan besar Liga 2 2021 (20/12/2021).

BOLANAS.COM - Wasit Liga 2 2021 berada dalam sorotan negatif setelah dua keputusan kontroversial dalam dua hari beruntun.

Babak delapan besar Liga 2 2021 tampak menjadi bahan pembicaraan bukan karena hal positif.

Dalam dua hari terakhir, Liga 2 2021 diramaikan dengan keputusan kontroversial oleh wasit dalam dua pertandingan berbeda.

Laga yang menjadi perbincangan adalah partai Persis Solo vs Sriwijaya FC, Minggu (19/12/2021), diikuti partai Sulut United vs Dewa United, Senin (20/12/2021).

Baca Juga: Indonesia Juara Grup B, Pelatih Thailand: Sebuah Kejutan Vietnam Cuma Jadi Runner-up

Persis Solo vs Sriwijaya FC

Wasit Juhandri Setiana membuat pihak Sriwijaya FC murka saat mengulang tendangan penalti Persis Solo pada pengujung babak pertama.

Tembakan penalti Beto Goncalves melambung tinggi, tetapi wasit memutuskan mengulang penalti itu lantaran kiper Rizky Darmawan tampak melewati garis gawang sebelum bola ditendang.

Para pemain Sriwijaya FC sempat menolak melanjutkan pertandingan selama lima menit, meski pada akhirnya laga tetap berlanjut.

Baca Juga: Kabar Buruk, Dokter Persija Nyatakan Rezaldi Hehanusa Absen 1-3 Tahun

Editor : Najmul Ula
Sumber : vidio
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER