Kick Off Bentrok Waktu Maghrib, Persija Gagal Taklukkan 10 Pemain Bhayangkara FC

Najmul Ula - Sabtu, 11 Desember 2021 | 19:13 WIB
Skuat Bhayangkara FC sedang melakukan foto tim dalam laga pekan kelima Liga 1 2021 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, 29 September 2021.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Skuat Bhayangkara FC sedang melakukan foto tim dalam laga pekan kelima Liga 1 2021 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, 29 September 2021.

BOLANAS.COM - Persija gagal menaklukkan Bhayangkara FC yang bermain dengan 10 pemain akibat kartu merah Ezechiel N'Douassel.

Persija Jakarta menutup putaran pertama Liga 1 2021/22 dengan hasil imbang melawan pemuncak klasemen Bhayangkara FC.

Pertandingan Persija Jakarta vs Bhayangkara FC itu berakhir dengan skor 0-0 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (11/12/2021).

Kualitas pertandingan ini tergolong jelek, dengan Persija Jakarta maupun Bhayangkara FC terlihat melakukan banyak kesalahan yang berakibat sepinya peluang.

Baca Juga: Jawaban Shin Tae-yong Soal Tudingan Sengaja Kendor Lawan Kamboja karena Ditonton Park Hang-seo

Pertandingan ini digelar dalam waktu kick off yang unik mengingat dimulai pada pukul 17.15 WIB.

Dengan waktu kick off yang jarang ditemui di Indonesia tersebut, pertandingan berjalan beririsan dengan waktu salat Maghrib.

Bhayangkara FC harus memenangi laga ini untuk memastikan keunggulan lima poin dari Persib Bandung di puncak klasemen Liga 1.

Baca Juga: Elkan Baggott Siap Tampil Lawan Laos, Satu Masalah Indonesia Selesai

Editor : Nungki Nugroho
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER