Teerasil Dangda Kenakan Ban Kapten Pelangi, Thailand Butuh Gol Telat Kalahkan Timor Leste

Najmul Ula - Minggu, 5 Desember 2021 | 18:24 WIB
Timor Leste vs Thailand di Piala AFF 2020.
Bolanas.com
Timor Leste vs Thailand di Piala AFF 2020.

BOLANAS.COM - Thailand mengandaskan perlawanan alot Timor Leste dengan dua gol di dua ujung babak kedua pada laga pertama Grup A Piala AFF 2020.

Thailand nyaris ditahan Timor Leste dalam laga pembuka Piala AFF 2020 di National Stadium, Singapura, Minggu (5/12/2021).

Timor Leste yang mengandalkan pemain muda bermain sangat bertahan dan mampu memaksa Thailand tanpa gol pada babak pertama.

Bagaimanapun, Thailand terlalu tangguh dan mampu mencetak dua gol pada babak kedua melalui aksi Pathompol Charoenrattanapirom dan Supachok Sarachat.

Baca Juga: Egy Pemain Terbaik Asia Pekan Ini, Tapi Terancam Batal Tampil di Piala AFF Akibat Cedera dan Izin Klub

Saat pertandingan berlangsung, penonton yang muncul melalui kolom komentar tampak terkejut dengan warna ban kapten yang kapten Thailand.

Teerasil Dangda (Thailand) tampak mengenakan ban kapten berwarna pelangi.

Warna tersebut merupakan bentuk dukungan dari insan sepak bola untuk komunitas LGBT +.

Bentuk dukungan berupa rainbow laces tersebut jamak dilakukan di berbagai liga besar Eropa, termasuk Liga Inggris sepanjang pekan lalu.

Baca Juga: Robert Alberts: Papan Atas Liga 1 Setara Persaingan Manchester City-Liverpool-Chelsea

Editor : Nungki Nugroho
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER