Yang Penting Menang, Angelo Alessio Tak Peduli Persija Main Jelek Andalkan Long Ball

Najmul Ula - Sabtu, 4 Desember 2021 | 10:14 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio saat melawan PSIS Semarang di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, Minggu (12/9/2021).
Media Persija
Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio saat melawan PSIS Semarang di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, Minggu (12/9/2021).

BOLANAS.COM - Angelo Alessio mengakui kualitas pemain Persija saat ini terpaksa membuatnya menghindari umpan pendek dan beralih dengan umpan lambung.

Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio, tampak harus menggadaikan filosofi sepak bola indah pada masa awal bersama Macan Kemayoran.

Persija Jakarta baru saja mengalahkan Tira Persikabo dengan skor minimalis 1-0 pada pekan ke-15 Liga 1 2021/22, Jumat (4/12/2021).

Persija Jakarta hanya mencatatkan satu shot on target dan kalah penguasaan bola dalam laga yang ditentukan gol Rohit Chand tersebut.

Baca Juga: Disia-siakan Lechia Gdansk, Egy Maulana Vikri: Saya Sudah Tahu Tidak akan Banyak Main

Pada laga tadi malam, Angelo Alessio harus menambal sulam line up Persija karena berbagai persoalan.

Otavio Dutra dan Novri Setiawan harus absen karena cedera, sedangkan Riko Simanjuntak menjalani hukuman kartu kuning.

Selain itu, wonderkid Alfriyanto Nico juga sedang mendekam di kamar karantina usai pulang dari Turki bareng timnas Indonesia U-18.

Baca Juga: Rohit Chand Hukum Tira Persikabo, Persija Sukses Putus Tren Buruk

Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER