Perkiraan Harga Pemain Piala AFF 2020 - Thailand Punya Skuat Termahal, Otomatis Juara?

Najmul Ula - Kamis, 2 Desember 2021 | 14:40 WIB
Pemain timnas Thailand merayakan gol Chanathip Songkrasin ke gawang China dalam partai China Cup di Nanning, 21 Maret 2019.
TWITTER.COM/CHANGSUEK_TH
Pemain timnas Thailand merayakan gol Chanathip Songkrasin ke gawang China dalam partai China Cup di Nanning, 21 Maret 2019.

BOLANAS.COM - Timnas Indonesia akan lolos ke semifinal Piala AFF 2020 jika mengacu keseluruhan nilai pasar pemain versi Transfermarkt.

Tim nasional Thailand memuncaki klasemen skuat termahal di Piala AFF 2020.

Piala AFF 2020 yang merupakan pesta sepak bola terbesar Asia Tenggara memang akan kembali digulirkan pada Minggu (5/12/2021).

Juara bertahan Vietnam akan mencoba mempertahankan trofi Piala AFF 2018, meski mereka akan berusaha ditumbangkan negara semacam Thailand, Filipina, Malaysia, hingga Indonesia.

Baca Juga: Perkiraan Harga Skuat Timnas Indonesia - Asnawi Termahal, Egy dan Witan Jauh Lebih Murah Ketimbang Bintang Liga 1

Timnas Thailand menjadi kandidat terkuat untuk menjuarai Piala AFF edisi kali ini mengingat pelatih Mano Polking memanggil para pemain terbaik.

Manajer Nualphan Lamsam juga menjanjikan bonus besar andai tim Gajah Perang merebut kembali trofi yang terakhir kali diraih pada 2016.

"Uang bukan jawaban (untuk sukses) tapi ini bisa membantu menaikkan moral mereka," ujar Nualphan Lamsam (1/12/2021).

Baca Juga: Tak Seperti Shin Tae-yong, Tan Cheng Hoe Diam Saja Skuat Timnas Malaysia Tergerus Akibat Cedera


Editor : Nungki Nugroho
Sumber : Transfermarkt
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.