Paul Munster Sudah Menduga Bhayangkara FC Bakal Dirongrong Persib Dkk

Najmul Ula - Kamis, 2 Desember 2021 | 09:25 WIB
Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, sedang memberikan intruksi kepada para pemainnya dalam laga pekan kelima Liga 1 2021 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, 29 September 2021.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, sedang memberikan intruksi kepada para pemainnya dalam laga pekan kelima Liga 1 2021 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, 29 September 2021.

BOLANAS.COM - Paul Munster mengaku tak terkejut dengan persaingan sengit yang mengancam posisi Bhayangkara FC di puncak klasemen Liga 1 2021/22.

Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, menyatakan sudah menduga panasnya persaingan di papan atas Liga 1 2021/22.

Bhayangkara FC saat ini tengah memuncaki klasemen Liga 1 2021/22 dengan koleksi 30 poin, tetapi mendapat ancaman serius dari tiga klub di bawahnya.

Bhayangkara FC bisa memperlebar jarak dari pesaingnya jika mampu mengalahkan Persipura Jayapura, Kamis (2/12/2021) hari ini.

Baca Juga: Aneh, Shin Tae-yong Panggil Banyak Bek Meski Sisi Sayap Garuda Keropos Tanpa Egy Maulana Vikri

Klub berjuluk The Guardian itu sedang bersaing ketat dengan tiga klub lainnya, Arema FC, Persib Bandung, dan Bali United.

Arema FC hanya berjarak satu poin, sedangkan Persib Bandung dan Bali United menguntit dengan selisih cuma dua poin.

Situasi ketat tersebut terjadi akibat terpelesetnya Bhayangkara FC dalam tiga laga terakhir, yaitu dua imbang dan satu kekalahan.

Baca Juga: Diperkuat 2 Pemain Keturunan, Timnas Indonesia Dituntut Gelar Juara Piala AFF 2020

Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER