Bisa Kalahkan Takehiro Tomiyasu, Egy Maulana Vikri Masuk Nominasi Pemain Terbaik Asia Pekan Ini

Najmul Ula - Kamis, 2 Desember 2021 | 08:58 WIB
Egy Maulana Vikri saat mencetak gol ke gawang MSK Zilina (26/11/2021).
Bolanas.com
Egy Maulana Vikri saat mencetak gol ke gawang MSK Zilina (26/11/2021).

BOLANAS.COM - Egy Maulana Vikri masuk dalam kandidat pemain terbaik Asia pekan ini setelah mencetak dua gol untuk FK Senica.

Pemain andalan Indonesia, Egy Maulana Vikri, mendapat atensi internasional berkat penampilan gacor di Liga Slovakia.

AFC memasukkan nama Egy Maulana Vikri dalam kandidat pemain terbaik Asia pekan ini berkat lesatan dua gol untuk FK Senica.

Egy Maulana Vikri baru saja mencetak dua gol dalam laga FK Senica kontra MSK Zilina di pekan ke-16 Liga Slovakia 2021/22.

Baca Juga: Diperkuat 2 Pemain Keturunan, Timnas Indonesia Dituntut Gelar Juara Piala AFF 2020

Egy Maulana Vikri mencetak gol pertama dalam lapangan bersalju pada Jumat (26/11/2021), lantas menambah satu gol lagi pada lanjutan pertandingan pada Selasa (30/11/2021).

Pada gol pertama, Egy menunjukkan kelasnya dengan melepas dua kali tembakan dari muka kotak penalti, dengan tembakan kedua bersarang di jala lawan.

Pada gol kedua, Egy mengecoh dua pemain MSK Zilina dengan membalikkan badan dan melepas tembakan mematikan menyusur tanah.

Baca Juga: Bursa Transfer Liga 1 - PSIS Semarang Resmi Datangkan Pemain Asal Brasil

Editor : Najmul Ula
Sumber : AFC
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER