Calon Lawan Timnas Indonesia Bakal Dilatih Sosok Incaran Persija di Piala AFF 2020

Najmul Ula - Sabtu, 27 November 2021 | 13:31 WIB
Keisuke Honda mendampingi Kamboja saat mengalahkan Guam dengan skor 2-1 pada laga leg kedua play-off Kualifikasi Piala Asia 2023 di Khalifa Sport City, Bahrain, pada Selasa (12/10/2021).
FACEBOOK.COM/CAMFOOTBALL1933
Keisuke Honda mendampingi Kamboja saat mengalahkan Guam dengan skor 2-1 pada laga leg kedua play-off Kualifikasi Piala Asia 2023 di Khalifa Sport City, Bahrain, pada Selasa (12/10/2021).

BOLANAS.COM - Timnas Kamboja mengkonfirmasi bakal dilatih sosok asal Jepang yang dirumorkan merapat ke Persija, Keisuke Honda, di Piala AFF 2020.

Calon lawan Indonesia, Kamboja, bakal kedatangan satu nama tenar di Piala AFF 2020 mendatang, yaitu Keisuke Honda.

Keisuke Honda (35 tahun) ditunjuk menjadi manajer tim nasional Kamboja pada 2018, tetapi tetap melanjutkan kariernya sebagai pesepak bola profesional.

Meski berstatus sebagai manajer timnas Kamboja, Keisuke Honda kini masih tercatat sebagai pemain klub Lithuania, FK Suduva.

Baca Juga: Sikut Dibalas Tamparan Tapi Cuma Satu Kartu Merah, Paul Munster: Saya Malu Lihat Wasit Indonesia

Keisuke Honda terkadang mendampingi langsung timnas Kamboja, seperti pada laga play-off Kualifikasi Piala Asia 2023 melawan Guam, Oktober lalu.

Apabila ia berhalangan, Keisuke Honda melimpahkan tanggung jawab melatih Kamboja pada Felix Dalmas dan kini Ryu Hirose.

Menghadapi Piala AFF 2020, Keisuke Honda dipastikan akan memimpin langsung timnas Kamboja di Singapura.

Baca Juga: Tak Mungkin Terjadi di Indonesia, Egy Maulana Vikri Cetak Sejarah di Lapangan Bersalju FK Senica!


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.