Bukan Kapten Garuda Select, Shin Tae-yong Tunjuk Bek Persib Pimpin Timnas Indonesia U-18

Najmul Ula - Senin, 22 November 2021 | 15:25 WIB
Pemain Persib U-19, Kakang Rudianto (tengah) mengikuti sesi latihan bersama tim senior Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin (7/9/2020).
Official Persib Bandung
Pemain Persib U-19, Kakang Rudianto (tengah) mengikuti sesi latihan bersama tim senior Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin (7/9/2020).

BOLANAS.COM - Shin Tae-yong menunjuk Kakang Rudianto menjadi kapten timnas Indonesia U-18, bukan Edgard Amping yang berpengalaman di Garuda Select.

Pelatih tim nasional Indonesia U-18, Shin Tae-yong, tampak memiliki kriteria tersendiri mengenai sosok kapten tim Garuda Nusantara.

Timnas Indonesia U-18 baru saja menjajal Antalyaspor U-18 dalam laga uji coba di Turki, Minggu (21/11/2021).

Dwigol Ronaldo Kwateh dan satu gol Alfriyanto Nico cukup untuk membawa timnas Indonesia U-18 meraih kemenangan 3-1 atas klub tuan rumah tersebut.

Baca Juga: Jadwal Pekan ke-13 Liga 1 2021, Kans Besar Persib ke Puncak Klasemen

Pada laga tadi malam, Shin Tae-yong menunjuk bek Persib Bandung, Kakang Rudianto, sebagai kapten timnas U-18.

Kakang Rudianto sebelumnya dianggap sebagai salah satu bek potensial di Persib Bandung dan telah dipromosikan ke tim utama oleh pelatih Robert Alberts.

Melawan Antalyaspor, Kakang Rudianto berduet dengan rekannya dari Persija Jakarta, Uchida Sudirman.

Baca Juga: Ketagihan Main TikTok, Kiper Vietnam Bikin VFF dan Park Hang-seo Murka

Editor : Nungki Nugroho
Sumber : PSSI.org
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER