Angelo Alessio Anggap Persija Adalah Tim Terbaik, Sesumbar Harusnya Kalahkan Persib 3-0

Najmul Ula - Minggu, 21 November 2021 | 12:55 WIB
Aksi Marko Simic melakukan tendangan salto ketika laga Persija Jakarta melawan Persib Bandung pada pekan ke-12 Liga 1 2021.
TRIBUNNEWS.COM/MUHAMMAD NURSINA
Aksi Marko Simic melakukan tendangan salto ketika laga Persija Jakarta melawan Persib Bandung pada pekan ke-12 Liga 1 2021.

BOLANAS.COM - Angelo Alessio menyatakan Persija seharusnya memenangi laga sengit melawan Persib dengan skor 3-0.

Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio, dapat membusungkan dada selepas aksi heroik anak asuhnya saat melawan Persib Bandung.

Persija Jakarta secara mengejutkan mampu mengalahkan Persib Bandung dengan skor 1-0 pada pekan ke-12 Liga 1 2021/22, Sabtu (20/11/2021).

Gol tunggal Persija Jakarta diciptakan oleh Marko Simic memanfaatkan umpan silang Riko Simanjuntak pada pengujung babak pertama.

Baca Juga: Marc Klok Dua Kali Bobol Persija: Gol Pertama Tidak Disahkan, Gol Kedua Jaring Bergoyang dan Kecoh Komentator

Persija menatap laga tadi malam sebagai tim yang tak diunggulkan seturut minimnya materi pemain dan performa terkini.

Persija melakukan bersih-bersih skuat pada awal musim dan membuat Angelo Alessio harus mempromosikan banyak pemain muda.

Akibatnya, Macan Kemayoran meraih hasil inkonsisten, terbukti dengan hasil cuma sekali menang di seri kedua Liga 1.

Baca Juga: Robert Alberts Minta VAR di Awal Musim, Kini Dirugikan Lagi saat Gol Marc Klok Tidak Disahkan


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.