Suporter Geruduk Latihan Persija Jelang Lawan Persib, Angelo Alessio: Jawab dengan Kemenangan!

Najmul Ula - Jumat, 19 November 2021 | 15:44 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio saat melawan PSIS Semarang di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, Minggu (12/9/2021).
Media Persija
Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio saat melawan PSIS Semarang di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, Minggu (12/9/2021).

BOLANAS.COM - Angelo Alessio meminta para pemain Persija menjawab kedatangan suporter di sesi latihan dengan kemenangan atas Persib.

Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio, memberi kabar terbaru mengenai skuat Macan Kemayoran jelang laga klasik Liga 1 2021/22.

Persija Jakarta dijadwalkan berduel dengan musuh bebuyutan Persib Bandung pada pekan ke-12 Liga 1 2021/22, Sabtu (20/11/2021).

Menatap duel kontra Persib Bandung, Persija Jakarta sedang berada dalam kondisi terluka seturut hasil buruk di seri kedua Liga 1 2021/22.

Baca Juga: Sibuk Benahi Performa Asnawi Mangkualam dkk, Shin Tae-yong 'Serahkan' Timnas U-18 Indonesia ke Bima Sakti

Dalam lima laga, pasukan Macan Kemayoran hanya memperoleh satu kemenangan, dua imbang, dan dua kekalahan.

Suporter Persija bereaksi keras dengan memprotes manajemen klub, serta mendatangi sesi latihan tim di Sawangan, Depok.

Dalam video terbaru di kanal Youtube Persija, terlihat suporter "mengawasi" sesi latihan para pemain hingga ke garis tepi lapangan.

Baca Juga: Duel Pertama Sejak Berkhianat, Marc Klok Tak Akan Rayakan Gol ke Gawang Persija

Editor : Nungki Nugroho
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER