Bambang Pamungkas Nyatakan Persija Akan Hilang Wibawa Jika Ladeni 'Mulut' Marc Klok

Najmul Ula - Jumat, 19 November 2021 | 15:00 WIB
Gelandang Persija Jakarta, Marc Klok, berdoa sebelum menjalani laga kontra Barito Putera pada perempat final Piala Menpora 2021.
LIGAINDONESIABARU.COM
Gelandang Persija Jakarta, Marc Klok, berdoa sebelum menjalani laga kontra Barito Putera pada perempat final Piala Menpora 2021.

BOLANAS.COM - Bambang Pamungkas menyatakan Persija akan kehilangan wibawa jika meladeni pernyataan kontroversial Marc Klok.

Manajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, mulai menyingkap tabir mengenai kepindahan Marc Klok.

Marc Klok merupakan eks gelandang Persija Jakarta yang menyeberang ke Persib Bandung pada Juni 2021 silam.

Kepindahan Marc Klok terasa mengagetkan lantaran pemain asal Belanda itu baru saja mengantarkan Persija Jakarta menjuarai Piala Menpora 2021.

Baca Juga: Dapat Restu Menpora, PSSI Gerak Cepak Urus Naturalisasi 4 Pemain dari Eropa

Klok juga memantik kontroversi lantaran "membelot" secara langsung ke Persib Bandung yang merupakan rival bebuyutan Persija.

Selain itu, Klok juga sempat memicu api permusuhan dengan menyudutkan manajemen Persija.

"Ini menyakiti saya, waktu demi waktu, setiap keputusan dibuat, perjanjian-perjanjian itu tetap tidak terpenuhi," ucap Klok kepada Asumsi (4/7/2021).

Baca Juga: Demi Datangkan Asisten Antonio Conte, Persija Rela Lepas 3 Pemain

Editor : Nungki Nugroho
Sumber : persija.id
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER