Borneo FC Menang, Boaz Solossa Tak Selebrasi dan Jatuh Berlutut saat Saksikan Kekalahan Persipura

Najmul Ula - Kamis, 18 November 2021 | 20:07 WIB
Penyerang Borneo FC, Boaz Solossa, sedang bertanding dalam laga pekan keempat Liga 1 2021 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, 23 September 2021.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Penyerang Borneo FC, Boaz Solossa, sedang bertanding dalam laga pekan keempat Liga 1 2021 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, 23 September 2021.

BOLANAS.COM - Laga Borneo FC versus Persipura berakhir dengan Boaz Solossa yang emosional usai memberi assist untuk membenamkan mantan klubnya.

Duel pekan ke-12 Liga 1 2021/22 menyajikan laga sarat emosional Borneo FC kontra Persipura Jayapura di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (18/11/2021).

Borneo FC kesulitan membobol gawang Persipura Jayapura yang dijaga dengan gemilang oleh Fitrul Dwi Rustapa.

Namun, Boaz Solossa yang masuk pada babak kedua berakhir menjadi mimpi buruk bagi Persipura Jayapura dengan mengirim assist untuk Francisco Torres.

Baca Juga: Shin Tae-yong Kumpulkan Pemain Jangkung di Timnas U-18, Ada yang Setinggi Elkan Baggott

Menghadapi klub juru kunci, Borneo FC tampil lebih mendominasi di hamparan rumput Stadion Maguwoharjo.

Belum lama laga dimulai, sebuah sundulan keras Wildansyah sudah merepotkan Fitrul Dwi Rustapa, yang terus berjibaku mengamankan rebound dari Javlon Guseynov.

Sejurus kemudian, Fitrul Dwi Rustapa kembali melakukan save kelas dunia saat menahan tembakan jarak dekat Francisco Torres dengan satu tangan.

Baca Juga: Keinginan Shin Tae-yong Terkabul, Syahrian Abimanyu Sudah Latihan Bareng Johor Darul Takzim


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.