Duel Pertama Sejak Berkhianat, Marc Klok Tak Akan Rayakan Gol ke Gawang Persija

Najmul Ula - Jumat, 19 November 2021 | 04:30 WIB
Gelandang Persib Bandung, Marc Klok, sedang menguasai bola dalam laga pekan keempat Liga 1 2021 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, 23 September 2021.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Gelandang Persib Bandung, Marc Klok, sedang menguasai bola dalam laga pekan keempat Liga 1 2021 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, 23 September 2021.

BOLANAS.COM - Marc Klok menyatakan tak akan melakukan selebrasi andai mencetak gol ke gawang Persija dalam duel "El Clasico" pada Sabtu (20/11/2021).

Gelandang andalan Persib Bandung, Marc Klok, rupanya masih memiliki rasa hormat terhadap mantan klubnya, Persija Jakarta.

Persib Bandung dijadwalkan berduel dengan Persija Jakarta pada pekan ke-12 Liga 1 2021/22 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (20/11/2021).

Marc Klok akan menjadi tokoh sentral dalam laga bertajuk "El Clasico Indonesia" tersebut lantaran kepindahannya dari Persija Jakarta pada Juni silam.

Baca Juga: Shin Tae-yong Kumpulkan Pemain Jangkung di Timnas U-18, Ada yang Setinggi Elkan Baggott

Marc Klok memperkuat Persija Jakarta sejak awal musim 2020, lantas membawa klub tersebut menjuarai Piala Menpora 2021.

Selepas itu, gelandang naturalisasi asal Belanda itu mengambil langkah provokatif dengan membelot ke Persib Bandung.

Perpindahan tersebut dianggap pengkhianatan oleh pendukung Persija, dan sebaliknya disambut dengan tangan terbuka oleh suporter Persib.

Baca Juga: Elkan Baggott Cedera karena Selamatkan Blunder Rekan Setim, Kini Dirawat Ipswich Town

Editor : Najmul Ula
Sumber : Persib.co.id
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER