Bukan Salah Igbonefo, Shin Tae-yong Ungkap Penyebab Satu Gol Mematikan Afghanistan

Najmul Ula - Kamis, 18 November 2021 | 14:37 WIB
Victor Igbonefo sedang menguasai bola dalam pemusatan latihan timnas Indonesia di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, 10 November 2021.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Victor Igbonefo sedang menguasai bola dalam pemusatan latihan timnas Indonesia di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, 10 November 2021.

BOLANAS.COM - Shin Tae-yong menjelaskan gol Afghanistan ke gawang Indonesia bukan disebabkan kelalaian Victor Igbonefo.

Pelatih tim nasional Indonesia, Shin Tae-yong, menolak menyalahkan Victor Igbonefo sebagai penyebab kekalahan dari Afghanistan.

Timnas Indonesia harus mengakui keunggulan Afghanistan dengan skor tipis 0-1 dalam laga uji coba di Turki, Senin (16/11/2021).

Timnas Indonesia sejatinya mampu menahan imbang Afghanistan pada babak pertama, tetapi kecolongan gol Popalzay Omid pada menit ke-86.

Baca Juga: Pantau Laga Timnas Indonesia Vs Afghanistan, Direktur FK Senica Kepincut dengan Anak Didik Shin Tae-yong

Dalam laga yang digelar di Gloria Sports Arena itu, tim Garuda mampu mencuri beberapa peluang pada babak pertama.

Witan Sulaeman sempat mendapat kans saat berhadapan dengan kiper Afghanistan, tetapi sang wonderkid malah mengirim bola terlalu melebar.

Tak berselang lama, giliran Dedik Setiawan yang terburu-buru menendang bola ke samping gawang saat berada di muka penalti lawan.

Baca Juga: Pernah Main di 3 Piala Dunia, Manajer Persija Ungkap Sosok Calon Pengganti Marc Klok

Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER