Timnas Indonesia U-18 - Daftar 36 Pemain ke Turki, Ada Wonderkid Persija, Tak Ada Bocah Ajaib Persebaya

Najmul Ula - Selasa, 16 November 2021 | 09:01 WIB
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, beserta jajaran sedang bersua foto dalam acara pelepasan timnas U-18 Indonesia ke Turki di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, 15 November 2021.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, beserta jajaran sedang bersua foto dalam acara pelepasan timnas U-18 Indonesia ke Turki di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, 15 November 2021.

BOLANAS.COM - Shin Tae-yong luput menyertakan Marselino Ferdinan dalam daftar 36 pemain timnas Indonesia U-18 yang dibawa ke Turki.

Pelatih tim nasional Indonesia, Shin Tae-yong, mengumumkan daftar pemain terpilih untuk kelompok umur U-18.

PSSI baru saja merilis daftar 36 pemain timnas Indonesia U-18 yang akan mencicipi pemusatan latihan di Turki hingga 1 Desember mendatang.

Skuat timnas Indonesia U-18 tersebut akan dipersiapkan menuju Piala Dunia U-20 2023 yang digelar di negeri sendiri.

Baca Juga: Prediksi Line Up Indonesia vs Afghanistan - Egy dan Elkan Pasti Starter, Laga Pemanasan Sekaligus Ajang Balas Dendam

Di Turki, skuat Garuda Muda akan ditangani oleh Bima Sakti, mengingat Shin Tae-yong sedang berfokus melatih timnas senior.

"Karena ada beberapa kegiatan yang berbentura, jadi Coach Shin tidak bisa dua-duanya hadir," tutur Bima (15/11/2021).

"Tetapi semua program masukan dari beliau, contohnya jadwal uji coba, ada yang berdekatan beliau memilih ke senior," imbuhnya.

Baca Juga: Tagar Ekoout Trending di Twitter usai Persis Solo Dipermalukan PSIM

Editor : Najmul Ula
Sumber : BolaSport.com,PSSI.org
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER