Rapor Egy Maulana Vikri - Gocekan Kelok 9 dan Peluang One-on-One Gagal Selamatkan FK Senica

Najmul Ula - Minggu, 7 November 2021 | 10:10 WIB
Egy Maulana Vikri kembali mengalami kekalahan saat FK Senica tumbang 1-2 dari Zlate Moravce dalam lanjutan pekan ke-14 Liga Slowakia, Sabtu (6/11/2021).
ELEVENSPORTS.COM
Egy Maulana Vikri kembali mengalami kekalahan saat FK Senica tumbang 1-2 dari Zlate Moravce dalam lanjutan pekan ke-14 Liga Slowakia, Sabtu (6/11/2021).

BOLANAS.COM - Egy Maulana Vikri mendapat dua peluang emas saat FK Senica dipermalukan Zlate Moravce pada pekan ke-14 Liga Slovakia 2021/22.

Pemain muda Indonesia, Egy Maulana Vikri, tampak menjadi satu-satunya sisi positif dalam tren buruk FK Senica belakangan ini.

FK Senica menelan tiga kekalahan beruntun dalam tiga laga terakhir di Liga Slovakia 2021/22.

Terbaru, FK Senica harus mengakui keunggulan klub yang sebelum laga menempati posisi juru kunci, Zlate Moravce, Sabtu (6/11/2021).

Baca Juga: FK Senica Keok dari Klub Juru Kunci, Egy Maulana Vikri Garuk-Garuk Kepala Timnya Sering Hilang Bola

Egy Maulana Vikri kembali dipasang sejak menit awal oleh pelatih Pavel Sustr.

Pada babak pertama FK Senica unggul cepat lelaui Milan Jurdik pada menit ke-5, tetapi seperti melepas pertandingan setelah momen itu.

Kubu Zlate Moravce menjadi kubu yang menguasai permainan hingga mencetak gol berkat aksi Karol Mondek sesaat sebelum jeda.

Baca Juga: Sah, Seri Ketiga Liga 1 2021 Tetap Digelar di Yogyakarta dan Jawa Tengah


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.