Tan Cheng Hoe Cemas Nasib Pemain Malaysia, Satu Pemain Indonesia Juga Terancam Tumbang

Najmul Ula - Jumat, 5 November 2021 | 15:05 WIB
Syahrian Abimanyu mencatatkan debutnya bersama Johor Darul Takzim di Liga Super Malaysia 2021 saat menghadapi Sabah FC pada Minggu (8/8/2021).
JOHOR DARUL TAKZIM
Syahrian Abimanyu mencatatkan debutnya bersama Johor Darul Takzim di Liga Super Malaysia 2021 saat menghadapi Sabah FC pada Minggu (8/8/2021).

BOLANAS.COM - Kecemasan Tan Cheng Hoe tentang kebugaran pemain Malaysia jelang Piala AFF 2020 juga "menyeret" satu pemain Indonesia.

Pelatih tim nasional Malaysia, Tan Cheng Hoe, menyatakan rasa cemas terkait nasib pemain Harimau Malaya jelang Piala AFF 2020.

Malaysia berada satu grup dengan Indonesia di Grup B Piala AFF 2020 bersama Vietnam, Kamboja, dan Laos.

Tan Cheng Hoe baru-baru ini menyatakan kegusarannya terkait kompetisi Piala Malaysia 2021 yang mengganggu persiapan timnas Malaysia.

Baca Juga: Buntut Keputusan Kontroversial di Laga Persebaya Vs Persela, Wasit Ini Diistirahatkan PSSI

Piala Malaysia 2021 tercatat baru akan melangsungkan laga final pada 30 November mendatang.

Tanggal tersebut sangat mepet dengan laga perdana timnas Malaysia di Piala AFF 2020 melawan Kamboja, yaitu pada 6 Desember.

"Sebagai pelatih, saya tidak khawatir dengan performa tim, tetapi lebih ke cedera dan kelelahan pemain," ungkap Tan Cheng Hoe dilansir dari Bernama (3/11/2021).

Baca Juga: Empat Pemain Timnas Indonesia yang Menurut Asnawi Mangkualam Pantas Main di K-League

Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER