Diganjar Kartu Kuning karena Alasan Tak Penting, Robert Alberts Kasihan pada Marc Klok

Najmul Ula - Kamis, 28 Oktober 2021 | 16:39 WIB
Marc Klok harus menerima kartu kuning pada laga melawan PSIS Semarang di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (26/10/2021), yang membuatnya harus absen pada laga selanjutnya.
VIDIO.COM
Marc Klok harus menerima kartu kuning pada laga melawan PSIS Semarang di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (26/10/2021), yang membuatnya harus absen pada laga selanjutnya.

BOLANAS.COM - Robert Alberts mengeluhkan kartu kuning "tidak penting" yang diterima Marc Klok yang membuatnya harus absen satu pertandingan.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, angkat bicara soal keputusan kontroversial wasit di Liga 1 2021/22.

Persib Bandung dirugikan dengan kartu kuning yang diberikan wasit Agus Fauzan kepada Marc Klok dalam laga kontra PSIS Semarang (26/10/2021).

Kartu kuning tersebut didapat Marc Klok akibat menendang bola tendangan bebas sebelum wasit meniup peluit.

Baca Juga: PSS Dibobol Bali United di Babak Dua, Dejan Antonic Tuding Arthur Irawan Dkk Gagal Fokus

Klok tampak kaget dan memprotes keras hukuman kartu kuning tersebut, demikian pula pemain Persib lainnya yang segera merubungi wasit.

Wasit Agus Fauzan bergeming dan bertahan pada keputusannya untuk memberi kartu kuning pada Klok.

Klok pantas gusar karena ia baru menjalani hukuman akumulasi kartu kuning sehingga absen pada laga kontra Bhayangkara FC (16/10/2021).

Baca Juga: Perburuan Gelar Top Scorer Liga 1 2021 Kian Memanas, Striker Naturalisasi Bali United Pepet Ezechiel Ndouasel

Editor : Nungki Nugroho
Sumber : Kompas.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER