BREAKING NEWS - Adilson Maringa Resmi Pecahkan Rekor Cleansheet Sepanjang Sejarah Liga 1

Najmul Ula - Rabu, 27 Oktober 2021 | 20:23 WIB
Kiper asing Arema FC, Adilson Maringa, sedang menangkap bola dalam laga pekan pertama Liga 1 2021 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 5 September 2021.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Kiper asing Arema FC, Adilson Maringa, sedang menangkap bola dalam laga pekan pertama Liga 1 2021 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 5 September 2021.

BOLANAS.COM - Adilson Maringa resmi memecahkan rekor cleansheet terlama sepanjang sejarah Liga 1 dalam laga Arema FC vs Persita.

Kiper asal Brasil, Adilson Maringa, mencatatkan torehan bersejarah pada musim pertama merumput di Liga 1 2021/22.

Adilson Maringa baru saja memecahkan rekor tidak kebobolan terlama di era Liga 1 dalam laga Arema FC kontra Persita Tangerang, Rabu (27/10/2021).

Adilson Maringa mencatatkan cleansheet dengan total durasi 503 menit, yaitu sejak pekan ke-4 hingga pekan ke-9 Liga 1 2021/22.

Baca Juga: Aksi Kungfu Paulo Henrique Dibiarkan Wasit, Persiraja Kalah Tipis dari Madura United

Sebelumnya, rekor cleansheet sepanjang sejarah Liga 1 dicatatkan oleh kiper Barito Putera, Aditya Harlan.

Aditya Harlan mencapai puncak performa pada Liga 1 2019, yaitu menorehkan lima nirbobol beruntut sejak pekan ke-26 hingga 30.

Dilansir dari Transfermarkt, Kiper yang kini berusia 34 tahun itu total menjaga gawangnya tetap perawan selama 491 menit.

Baca Juga: BREAKING NEWS - Banjir Menutupi Lapangan, Partai Bhayangkara FC vs Borneo FC Disetop

Editor : Najmul Ula
Sumber : Transfermarkt
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER