Update Timnas Indonesia - Gunansar Mandowen Kegep Tak Bisa Bahasa Inggris saat Diseret Dzenan Radoncic

Najmul Ula - Selasa, 26 Oktober 2021 | 11:09 WIB
Pemain sayap kanan timnas Indonesia, Gunansar Mandowen, sedang mengikuti sesi latihan di Lapangan G (Panahan), Senayan, Jakarta, 2 Oktober 2021.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pemain sayap kanan timnas Indonesia, Gunansar Mandowen, sedang mengikuti sesi latihan di Lapangan G (Panahan), Senayan, Jakarta, 2 Oktober 2021.

BOLANAS.COM - Gunansar Mandowen memilih menjawab pertanyaan Dzenan Radoncic dengan bahasa Indonesia jelang menghadapi Australia.

Gelandang Persipura Jayapura, Gunansar Mandowen, menarik perhatian warganet jelang partai penting tim nasional Indonesia U-23.

Timnas Indonesia U-23 akan melakoni leg pertama Kualifikasi Piala Asia U-23 2022 melawan Australia, Selasa (26/10/2021) malam ini.

Gunansar Mandowen merupakan salah satu dari dua pemain Persipura Jayapura yang dipanggil Shin Tae-yong dalam skuat timnas Indonesia U-23.

Baca Juga: Prediksi Starting XI Timnas Indonesia U-23 - Lawan Australia, Duo Perantau Eropa Hadapi Lawan Setara

Satu pemain Persipura lainnya dalam tim Garuda Muda tersebut yaitu winger berusia 19 tahun, Ramai Rumakiek.

Gunansar dan Ramai Rumakiek dipercaya Shin Tae-yong sebagai starter dalam laga uji coba melawan Tajikistan (19/10/2021).

Dua putra asli Papua itu pun berpeluang besar memulai laga dalam starting line up timnas Indonesia U-23 melawan Australia nanti malam.

Baca Juga: Cedera, Hukuman, Panggilan Timnas - Aji Santoso: Persebaya Belum Pernah Punya Skuat Komplet

Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER