Meski Ranking FIFA Lebih Tinggi, Shin Tae-yong Prediksi Taiwan Bakal Main Bertahan

Najmul Ula - Rabu, 6 Oktober 2021 | 10:25 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memimpin latihan anak asuhnya di Chang Training Ground, Buriram, Thailand, jelang melawan Thailand pada babak play-off Kualifikasi Piala Asia 2023.
PSSI.ORG
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memimpin latihan anak asuhnya di Chang Training Ground, Buriram, Thailand, jelang melawan Thailand pada babak play-off Kualifikasi Piala Asia 2023.

BOLANAS.COM - Syahrian Abimanyu mengungkap pemain timnas Indonesia disiapkan menghadapi taktik defensif Taiwan.

Gelandang andalan Indonesia, Syahrian Abimanyu, mengabarkan persiapan terkini tim Garuda jelang play-off Kualifikasi Piala Asia 2023.

Duel leg pertama antar timnas Indonesia versus Taiwan bakal digelar di Chang Arena, Thailand, Kamis (11/6/2021) besok.

Timnas Indonesia harus memenangi dua leg melawan Taiwan untuk melaju ke babak Kualifikasi Piala Asia 2023 yang digelar Februari 2022 mendatang.

Baca Juga: Sentuhan Magis Angelo Alessio di Persija, Orbitkan Pemain Muda hingga Dipanggil Timnas Indonesia

Syahrian Abimanyu, bermain di Johor Darul Takzim, merupakan salah satu dari lima pemain luar negeri yang dipanggil Shin Tae-yong.

Musim ini, Abimanyu mencatatkan dua penampilan untuk JDT di ajang Liga Super Malaysia, serta satu di Piala Malaysia.

Empat pemain abroad lain yang juga dipanggil adalah Egy Maulana Vikri (FK Senica), Witan Sulaeman (Lechia Gdansk), Asnawi Mangkualam (Ansan Greeners), dan Ryuji Utomo (Penang FC).

Baca Juga: Pembelaan Robert Rene Alberts soal Anjloknya Performa Persib


Editor : Najmul Ula
Sumber : PSSI.org
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.