Respon PT LIB Usai Persebaya Minta Pertandingan Lawan PSIS Ditunda

Unggul Tan Ngasorake - Sabtu, 2 Oktober 2021 | 05:00 WIB
Manajer Persebaya Candra Wahyudi berfoto bersama Direktur Utama LIB Ahmad Hadian Lukita dan Direktur Operasional LIB Sudjarno di Kantor Marketing Persebaya malam ini (31/8). (Persebaya)
Media Persebaya
Manajer Persebaya Candra Wahyudi berfoto bersama Direktur Utama LIB Ahmad Hadian Lukita dan Direktur Operasional LIB Sudjarno di Kantor Marketing Persebaya malam ini (31/8). (Persebaya)

BOLANAS.COM - PT Liga Indonesia Baru (LIB) akhirnya menanggapi protes yang disampaikan oleh manajemen Persebaya Surabaya mengenai jadwal Liga 1 2021/2022.

Manajemen Persebaya Surabaya sebelumnya sempat menagih janji PT LIB terkait jadwal Liga 1 yang tak akan bentrok dengan agenda timnas Indonesia.

Pelatih Persebaya Surabaya, AJi Santoso, merasa keberatan dengan jadwal saat ini.

Pasalnya, Persebaya Surabaya harus melepas empat pemainnya ke timnas Indonesia disaat Liga 1 2021/2022 bergulir.

Seperti diketahui, empat pemain inti Persebaya, Rizky Ridho, Ernando Ari, Rachmat Irianto, dan Riky Kambuaya dipanggil timnas Indonesia.

Baca Juga: Angin Segar untuk Persib, Ezra Walian Isyaratkan Siap Comeback saat Jumpa Mantan Klub

Keempatnya dipersiapkan untuk tampil menghadapi Taiwan di Play-off Kualifikasi Piala Asia 2023.

Empat pemain Persebaya dan rombongan timnas Indonesia lainnya dijadwalkan akan bertolak menuju Thailand pada Minggu (3/10/2021).

Sementara itu, di hari yang sama Persebaya masih harus menghadapi PSIS Semarang di pekan keenam Liga 1 2021/2022.


Editor : Nungki Nugroho
Sumber : BolaSport.com,Persebaya.id
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.