Dihantam Kanan Kiri, Debut Starter Syahrian Abimanyu di JDT Cuma Berlangsung 52 Menit

Najmul Ula - Jumat, 1 Oktober 2021 | 15:00 WIB
Syahrian Abimanyu mencatatkan debutnya bersama Johor Darul Takzim di Liga Super Malaysia 2021 saat menghadapi Sabah FC pada Minggu (8/8/2021).
JOHOR DARUL TAKZIM
Syahrian Abimanyu mencatatkan debutnya bersama Johor Darul Takzim di Liga Super Malaysia 2021 saat menghadapi Sabah FC pada Minggu (8/8/2021).

BOLANAS.COM - Syahrian Abimanyu dua kali berbenturan dengan lawan dalam debut starter bareng Johor Darul Takzim di Piala Malaysia 2021.

Pemain muda Indonesia, Syahrian Abimanyu, mengalami nasib kurang baik dalam laga pertama sebagai starter bersama Johor Darul Takzim.

Syahrian Abimanyu dipasang sejak menit awal pada laga Johor Darul Takzim versus Petaling Jaya City di ajang Piala Malaysia 2021, Jumat (30/9/2021).

Sayang, Syahrian Abimanyu harus diganti pada menit ke-52 setelah dua kali tergeletak akibat benturan keras dengan pemain lawan.

Baca Juga: Persebaya Gembos Gara-gara Timnas Indonesia, Aji Santoso Tagih Janji PT LIB

Gelandang berusia 22 tahun itu sebelumnya mencatatkan dua penampilan bagi Johor Darul Takzim di Liga Super Malaysia 2021.

Namun, dua penampilan pada laga kontra Sabah FC (8/8/2021) dan PJ City (21/8/2021) tersebut diperoleh dengan status pemain pengganti.

Kesempatan sebagai starter baru datang tadi malam, saat JDT menjamu PJ City pada laga kedua Piala Malaysia 2021.

Baca Juga: Shin Tae-yong Ungkap Alasan Tak Panggil Hari Nur Yulianto Meski Tampil Apik di Liga 1


Editor : Nungki Nugroho
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.