Bersinar di Liga 1, Pemain Naturalisasi Ini Justru Tak Dilirik Shin Tae-yong

Unggul Tan Ngasorake - Kamis, 30 September 2021 | 10:10 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memberikan arahan kepada pemainnya pada laga uji coba melawan Oman jelang Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia.
PSSI.ORG
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memberikan arahan kepada pemainnya pada laga uji coba melawan Oman jelang Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia.

BOLANAS.COM - Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, membuat keputusan mengejutkan dengan tak memanggil top scorer sementara Liga 1 2021 untuk menghadapi Taiwan.

Shin Tae-yong baru saja merilis daftar pemain yang dipanggilnya untuk menghadapi Taiwan di Play-off Kulalifikasi Piala Asia 2023.

Total ada 30 pemain yang dipanggil oleh Shin Tae-yong.

Shin Tae-yong sendiri terlihat mengkombinasikan pemain muda dan berpengalaman di timnas Indonesia kali ini.

Pemain-pemain dari klub Liga 1 mendominasi daftar pemain yang dipanggil oleh Shin Tae-yong.

Baca Juga: Gara-gara Hal Ini, Shin Tae-yong Urungkan Niat Masukkan Saddil Ramdani ke Skuad Timnas Indonesia

Pelatih asal Korea Selatan itu bahkan hanya memanggil lima pemain Indonesia yang berada di luar negeri.

"Sebanyak 30 pemain timnas Indonesia yang dipanggil merupakan pilihan dari Shin Tae-yong," kata Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, Rabu (29/9/2021).

"Mereka akan berlatih di Jakarta terlebih dahulu sebelum berangkat ke Thailand pada tanggal 3 Oktober mendatang," imbuhnya.

Editor : Unggul Tan Ngasorake
Sumber : PSSI.org
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER