Top Scorer Liga Andorra Ngamuk, Persik Tertahan Tira Persikabo

Najmul Ula - Jumat, 17 September 2021 | 20:11 WIB
Penyerang asing Persik Kediri, Youssef Ezzejjari, sedang berlatih jelang laga pekan pertama Liga 1 2021 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 27 Agustus 2021.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Penyerang asing Persik Kediri, Youssef Ezzejjari, sedang berlatih jelang laga pekan pertama Liga 1 2021 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 27 Agustus 2021.

 

BOLANAS.COM - Tira Persikabo yang dimotori Ciro Alves mampu mengimbangi Persik Kediri yang amat terbantu ketajaman Youssef Ezzejjari

Pekan ketiga Liga 1 2021/22 menyajikan laga seru yang menghasilkan hujan gol, yaitu partai Tira Persikabo vs Persik Kediri. 

Laga Tira Persikabo vs Persik Kediri tersebut digelar pada Jumat (17/9/2021) hari ini di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung. 

Tira Persikabo tampak hendak segera memburu kemenangan setelah dipermalukan Persebaya Surabaya pada pekan lalu.

Baca Juga: Persita Tahan Banting Meski Satu Pemain Diusir Wasit, Menang 1-0 Berkat Tembakan Melengkung Ajaib

Dimotori Ciro Alves, Tira Persikabo tampak lebih sering mendapat peluang pada awal babak pertama.

Salah satu peluang yang dimiliki Tira Persikabo terjadi pada menit ke-18, saat tendangan jarak jauh Manahati Lestusen masih ditepis kiper Persik.

Bocah yang lama hilang, Hanis Saghara, menjadi sosok yang membuka skor bagi Tira Persikabo.

Baca Juga: Diwarnai Kartu Merah, Barito Putera Tahan Imbang Borneo FC dalam Derbi Kalimantan

Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER