Komentar Bruno Silva usai Disanksi oleh PSIS akibat Indisipliner

Nungki Nugroho - Rabu, 15 September 2021 | 22:22 WIB
Selebrasi striker PSIS Semarang, Bruno Silva, setelah mencetak gol ke gawang Semen Padang dalam laga pekan ke-32 di Stadion Moch Soebroto, Jumat (13/12/2019).
Instagram PSIS Semarang
Selebrasi striker PSIS Semarang, Bruno Silva, setelah mencetak gol ke gawang Semen Padang dalam laga pekan ke-32 di Stadion Moch Soebroto, Jumat (13/12/2019).

BOLANAS.COM - Penyerang PSIS Semarang, Bruno Silva, akhirnya buka suara usai dihukum timnya akibat perilaku indisipliner.

Bruno Silva mendapat hukuman berat dari manajemen PSIS Semarang usai mangkir dari latihan.

Penyerang asal Brasil itu tak ikut serta dalam latihan PSIS pada Selasa (14/9/2021).

CEO PSIS, Yoyok Sukawi, mengatakan bahwa pihaknya memulangkan Bruno ke Semarang.

Baca Juga: Febri Hariyadi Tak Masuk Timnas dan Dikritik Pendukung Persib, Robert Alberts Berikan Komentar

Bruno Silva akan melewatkan satu pertandingan serta terkena pemotongan gaji.

"Bruno kami beri tindakan tegas dengan hukuman dipulangkan sementara ke Semarang, mendapat skorsing satu hukuman pertandingan, dan pemotongan gaji," ucap Yoyok dikutip dari laman resmi klub.

"Yang bersangkutan tidak mengikuti sesi latihan pada Selasa pagi dengan tidak ada pemberitahuan apa pun ke tim pelatih atau manajemen," tambahnya.

Editor : Nungki Nugroho
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER