Jelang Liga 2, AHHA PS Pati FC Konfirmasi Coret Dua Pemain Berlabel Timnas Indonesia

Nungki Nugroho - Kamis, 26 Agustus 2021 | 22:12 WIB
Atta Halilintar dan Putra Siregar secara resmi memperkenalkan pemain berlabel timnas Indonesia, Nurhidayat Haji Haris,  sebagai rekrutan baru di AHHA PS Pati FC.
INSTAGRAM/@NURHIDAYATNH32
Atta Halilintar dan Putra Siregar secara resmi memperkenalkan pemain berlabel timnas Indonesia, Nurhidayat Haji Haris, sebagai rekrutan baru di AHHA PS Pati FC.

BOLANAS.COM - AHHA PS Pati FC resmi melepas dua pemain berlabel timnas Indonesia akibat tindakan indisipliner jelang Liga 2 2021.

AHHA PS Pati FC mengambil langkah tegas jelang bergulirnya kompetisi Liga 2 2021.

Klub yang diakuisisi oleh Youtuber Atta Halilintar itu melepas pemainnya yang bertindak indisipliner.

Kedua pemain tersebut dikabarkan merupakan jebolan timnas Indonesia.

Baca Juga: Witan Sulaeman Resmi Lanjutkan Karier di Luar Negeri, Bukan Radnik Surdulica?

Manajer AHHA PS Pati, Doni Setiabudi, sebelumnya sempat menyinggung sikap pemain tersebut melalui unggahan di Instagram pribadinya.

"Saya dan pelatih kaget (ada) pemain berlabel timnas (Indonesia) memiliki attitude dan disiplin yang buruk," tulis Doni Setiabudi dalam foto unggahan Instagram-nya, Selasa (24/8/2021).

Ia mengkonfirmasi bahwa manajemen baru saja memulangkan beberapa pemain.


Editor : Nungki Nugroho
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.