Jauhi 3 Perilaku Indisipliner, Bek Persija Yakin Bisa Main Sampai Usia 45

Nungki Nugroho - Minggu, 8 Agustus 2021 | 15:42 WIB
Bek timnas Indonesia, Otavio Dutra merayakan gol yang dicetaknya pada laga uji coba kontra Persika Karawang, di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Minggu (25/8/2019).
PSSI
Bek timnas Indonesia, Otavio Dutra merayakan gol yang dicetaknya pada laga uji coba kontra Persika Karawang, di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Minggu (25/8/2019).

BOLANAS.COM - Menjauhi tiga perilaku indisipliner atlet, bek Persija Jakarta, Otavio Dutra, bertekad untuk bisa tetap bermain hingga usia 45 tahun.

Otavio Dutra menjadi salah satu pemain senior yang masih bertahan di Persija Jakarta musim ini.

Semenjak mendapatkan status Warga Negara Indonesia, Dutra mulai mengubah tujuannya supaya bisa bermain untuk timnas.

Benar saja, ia langsung mendapatkan kesempatan membela timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia pada 2019 lalu.

Baca Juga: Marc Klok Hari Ini Tiba di Indonesia, Persib Tunggu Dua Pemain Asing Lainnya

Dutra telah resmi menjadi WNI per 27 September 2019 usai mengucap janji setia di kantor Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, Surabaya.

Proses perpindahan pemain asal Brasil itu mendapat dukungan penuh dari keluarga.

"Anak saya merasa Indonesia merupakan negaranya, karena sejak dari kecil dia sudah berada di Indonesia, punya banyak teman di Indonesia," kata Dutra setelah resmi menjadi WNI.

Editor : Nungki Nugroho

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER