Liga Malaysia Ditabuh, Klub Saddil Ramdani Numpang Latihan di Markas Syahrian Abimanyu

Najmul Ula - Jumat, 23 Juli 2021 | 16:00 WIB
Syahrian Abimanyu, Saddil Ramdani, Kurniawan Dwi Yulianto, dan Sofie Iman Faizal saat bertemu di markas Johor Darul Takzim (22/7/2021).
Bolanas.com
Syahrian Abimanyu, Saddil Ramdani, Kurniawan Dwi Yulianto, dan Sofie Iman Faizal saat bertemu di markas Johor Darul Takzim (22/7/2021).

BOLANAS.COM - Sabah FC menggunakan fasilitas latihan Johor Darul Takzim untuk berlatih menghadapi putaran kedua Liga Super Malaysia 2021.

Reuni "tenaga kerja" asal Indonesia terjadi saat Sabah FC menyambangi markas Johor Darul Takzim.

Skuat Sabah FC memang menumpang berlatih di fasilitas milik Johor Darul Takzim menjelang kick off Liga Super Malaysia 2021.

Terdapat tiga sosok asal Indonesia yang saat ini memperkuat Sabah FC.

Baca Juga: Komunikasi Lancar, PT LIB Berharap Segera Dapat Restu BNPB untuk Kick-off Liga 1 2021

Doa orang bertindak sebagai pelatih, yaitu Kurniawan Dwi Yulianto (pelatih kepala) dan Sofie Iman Faizal (pelatih fisik).

Adapun satu sosok merupakan nama familiar yang merupakan winger tajam timnas Indonesia, Saddil Ramdani.

Dalam beberapa waktu belakangan, Sabah FC menghabiskan waktu di Skudai, Johor, salah satu fasilitas milik Johor Darul Takzim.

Baca Juga: Pelatih Persib: Piala Menpora 2021 Bisa Bergulir, Kenapa Liga 1 Tidak?


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.