Ketua The Jakmania Ungkap Alasan di Balik Keputusan Marc Klok Mundur dari Persija

Unggul Tan Ngasorake - Kamis, 24 Juni 2021 | 10:01 WIB
Gelandang Persija Jakarta, Marc Klok, ketika menghadapi Bhayangkara FC  di Stadion PTIK, Melawai, Jakarta Selatan (14/3/2020)
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Gelandang Persija Jakarta, Marc Klok, ketika menghadapi Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Melawai, Jakarta Selatan (14/3/2020)

BOLANAS.COM - Ketua Umum The Jakmania, Diky Soemarno, membocorkan alasan di balik keputusan mundurnya Marc Klok dari Persija Jakarta.

Jelang bergulirnya Liga 1 2021, Persija Jakarta harus kehilangan salah satu pemain andalannya.

Gelandang Persija Jakarta, Marc Klok, resmi mengundurkan diri pada Rabu (23/6/2021).

Kabar kepergian Marc Klok terbilang cukup mendadak.

Pasalnya, Marc Klok diketahui memiliki kontrak bersama Persija hingga 2024.

Baca Juga: Benahi Mental Pemain, Persipura Jayapura Pulangkan Pemain ke Papua

Marc Klok pun mengungkapkan alasannya mundur dari Persija melalui Instagram pribadinya.

"Namun, harinya telah tiba. Hari yang sangat berat bagi saya. Kami harus berpisah dan saya sekarang harus memulai tahap baru dalam karier profesional saya," tulis Klok dilansir dari Instagram pribadinya.

"Saya dan pihak manajemen klub sepakat untuk berpisah. Saya yakin bahwa upaya yang diambil dan diputuskan adalah untuk kebaikan bagi Persija sebagai sebuah klub maupun saya sebagai seorang pesepak bola," imbuhnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER