Bikin Heran, Pelatih Persib Ungkap Aturan Aneh di Piala Walikota Solo

Unggul Tan Ngasorake - Rabu, 16 Juni 2021 | 11:14 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, memberikan keterangan usai timnya kalah dari Persija Jakarta di final Piala Menpora 2021.
PERSIB.CO.ID
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, memberikan keterangan usai timnya kalah dari Persija Jakarta di final Piala Menpora 2021.

BOLANAS.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengaku heran dengan salah satu aturan yang akan diterapkan di Piala Walikota Solo 2021.

Robert Rene Alberts merespon mengenai kabar penundaan Piala Walikota Solo 2021.

Seperti diketahui, awalnya Piala Walikota Solo 2021 akan digelar pada 20-27 Juni.

Namun, hal tersebut terpaksa ditunda setelah mendapat arahan dari Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka, mengatakan dirinya dihubungi oleh Ganjar Pranowo untuk menunda Piala Walikota Solo.

Baca Juga: Kualifikasi Piala Dunia 2022 - Thailand Keok, Vietnam Dampingi UEA ke Babak Ketiga

"Yang jelas sudah ada interupsi dari Pak Gubernur, tadi pagi ditelepon Pak Gubernur, Pak Kapolda, yang penting harus waspada dulu dan bener-bener mengurangi aktivitas yang menimbulkan kerumunan," tutur Gibran kepada awak media, Selasa (15/6/2021).

Rencananya Piala Walikota Solo akan diundur ke tanggal 27-3 Juli 2021.

Mendengar kabar tersebut, Robert Rene Alberts mengaku hanya bisa tertawa.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.