Belum Disahkan PSSI, AHHA PS Pati FC Kumpulkan Pemain Bermasalah Era Shin Tae-yong

Najmul Ula - Minggu, 13 Juni 2021 | 05:00 WIB
Atta Halilintar dan Putra Siregar secara resmi memperkenalkan pemain berlabel timnas Indonesia, Nurhidayat Haji Haris,  sebagai rekrutan baru di AHHA PS Pati FC.
INSTAGRAM/@NURHIDAYATNH32
Atta Halilintar dan Putra Siregar secara resmi memperkenalkan pemain berlabel timnas Indonesia, Nurhidayat Haji Haris, sebagai rekrutan baru di AHHA PS Pati FC.

BOLANAS.COM - Ahha PS Pati FC mengumpulkan pemain bermasalah di era Shin Tae-yong dengan merekrut Nurhidayat dan Yudha Febrian.

Klub Liga 2, Ahha PS Pati FC, bergerak di bursa transfer dengan cara menarik.

Ahha PS Pati FC belakangan mengumumkan perekrutan dua pemain yang sempat bermasalah di timnas Indonesia, yaitu Nurhidayat dan Yudha Febrian.

Nurhidayat dan Yudha Febrian sempat dicoret dari timnas Indonesia oleh pelatih yang dikenal tegas, Shin Tae-yong.

Momen pencoretan Nurhidayat terjadi belum lama ini, yakni saat timnas Indonesia sudah berada di Dubai, venue Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Baca Juga: Timnas Indonesia 'Disuruh' Menyanyikan Lagu Kebangsaan Malaysia Saat Lawan UEA

Meski tak disebutkan apa bentuk pelanggaran yang dilakukan Nurhidayat, Shin Tae-yong disebut tak lagi berkenan dengan tindak-tanduk sang pemain.

Sementara itu, Yudha Febrian terungkap pergi ke klub malam saat masih menjalani pemusatan latihan timnas Indonesia U-19, November silam.

Shin Tae-yong pun tak ragu mengusir Yudha Febrian dan Serdy Ephy Fano dari skuat asuhannya.

Baca Juga: Timnas Indonesia Gagal Total di UEA, PSSI Tunggu Penjelasan Shin Tae-yong

Editor : Nungki Nugroho
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

TAG POPULER