Beda Sebab Shin Tae-yong dan Park Hang-seo 'Dikuntit' Media Korea

Najmul Ula - Senin, 7 Juni 2021 | 16:15 WIB
Pelatih timnas Vietnam, Park Hang-seo (kiri), berbicara dengan pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong.
BONG DA
Pelatih timnas Vietnam, Park Hang-seo (kiri), berbicara dengan pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

BOLANAS.COM - Shin Tae-yong menjelaskan perbedaan alasan yang membuat media Korea Selatan "menguntit" dirinya dan Park Hang-seo.

Pelatih tim nasional Indonesia, Shin Tae-yong, mengungkap alasan antusiasme media Korea Selatan mengenai laga kontra Vietnam.

Timnas Indonesia memang akan menjamu Vietnam di dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022, Senin (7/6/2021) malam ini.

Laga tersebut rupanya mendapat sorotan besar dari Media Korea Selatan, yang menantikan duel Shin Tae-yong dan Park Hang-seo.

Baca Juga: Prediksi Line-Up Timnas Indonesia Vs Vietnam, Pasukan Shin Tae-yong Dihantui Cedera dan Kelelahan

Shin Tae-yong dan Park Hang-seo merupakan dua pelatih top Korea Selatan yang kini sama-sama menangani tim nasional di Asia Tenggara.

Yonhap sampai melansir rekor pertemuan Coach Shin dan Coach Park di K-League.

"Shin memimpin Seongnam Ilhwa sejak 2009 hingga 2012 dan bermain 10 laga menghadapi Park yang melatih Jeonnam Dragons dan Sangju Sangmu," tulis Yonhap (4/6/2021).

Baca Juga: Sudah Lama Dinanti, Laga Timnas Indonesia Vs Vietnam Jadi Sorotan Media Korea Selatan


Editor : Nungki Nugroho
Sumber : Yonhap
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.