Persib Pilih Absen dari Turnamen Pramusim yang Digalakkan Persija dan Rans Cilegon FC

Nungki Nugroho - Rabu, 19 Mei 2021 | 16:51 WIB
Pemain Persib Bandung merayakan gol yang dicetak oleh Ezra Walian ke gawang Persebaya Surabaya pada perempat final Piala Menpora 2021.
INSTAGRAM.COM/PERSIB
Pemain Persib Bandung merayakan gol yang dicetak oleh Ezra Walian ke gawang Persebaya Surabaya pada perempat final Piala Menpora 2021.

BOLANAS.COM - Persib Bandung memilih untuk absen dari turnamen pramusim Nine Sport Inc yang turut mengundang Persija Jakarta dan Rans Cilegon FC.

Perusahaan pemasaran dan penyelenggara event olahraga, Nine Sport Inc, berencana untuk menggelar turnamen pramusim 2021.

Tak tanggung-tanggung, Nine Sport bakal mengundang tim-tim yang tengah populer seperti Rans Cilegon FC, Persija Jakarta, hingga Persis Solo.

Hal ini sebagaimana disampaikan oleh CEO Nine Sport Inc., Arif Putra Wicaksana.

Baca Juga: Tutup Musim di Eropa, Dua Wonderkid Indonesia Pecahkan Rekor Pribadi Sebelum Bertemu Shin Tae-yong

"Sampai saat ini, kurang lebih ada 14 tim yang menyatakan ingin ikut ambil bagian," ucap Arif dikutip Bolanas dari Antara News.

Turnamen ini akan berlangsung pada Juni 2021 dan selesai 10 hari sebelum kompetisi dimulai.

PSSI dan PT LIB berencana menggelar Liga 1 mulai 3 Juli 2021.

"Jadi jadwal turnamen nanti bergantung pada tanggal liga. Untuk perizinan dan koordinasi dengan pihak terkait, kami masih berkomunikasi dengan mitra-mitra kami," tutur Arif.


Editor : Nungki Nugroho
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.