Gawang Persib Selalu Bocor di Piala Menpora 2021, Mangsa Empuk Marko Simic?

Najmul Ula - Kamis, 22 April 2021 | 13:14 WIB
Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, merayakan gol yang dicetak ke gawang Barito Putera pada perempat final Piala Menpora 2021.
SUCI RAHAYU/KOMPAS.COM
Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, merayakan gol yang dicetak ke gawang Barito Putera pada perempat final Piala Menpora 2021.

BOLANAS.COM - Lini pertahanan Persib Bandung dapat menjadi mangsa empuk Marko Simic di laga final Piala Menpora 2021.

Marko Simic bisa jadi akan menjadikan laga final Piala Menpora 2021 untuk membungkam kritik para suporter.

Persija Jakarta memang dijadwalkan berduel dengan Persib Bandung di leg pertama final Piala Menpora 2021, Kamis (22/4/2021) malam ini.

Marko Simic sendiri tengah mendapat sorotan negatif dari pendukung Persija Jakarta akibat penampilan kurang tajam di Piala Menpora 2021.

Baca Juga: TC Timnas Indonesia - Jadwal Kedatangan Shin Tae-yong, PSSI Kirim Surat untuk Datangkan Asnawi dkk

Dalam enam laga yang sudah dilakoni, Simic sebenarnya mampu mencetak dua gol.

Namun, Simic membuat pendukung Persija kecewa dengan keributan yang ia timbulkan saat diganti pada laga leg pertama semifinal kontra PSM Makassar (15/4/2021).

Selain itu, ia juga menjadi eksekutor pertama yang gagal menjebol gawang Hilman Syah pada babak adu penalti melawan PSM (18/4/2021).

Baca Juga: Prediksi Line-up Persija vs Persib - Ambisi Marko Simic dan Teror Duet Tertajam Maung Bandung di 'El Clasico' Indonesia


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.