Serius Berkarier di Ansan Greeners, Begini Potret Asnawi Mangkualam Belajar Bahasa Korea

Najmul Ula - Selasa, 20 April 2021 | 16:01 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, bertemu dengan Asnawi Mangkualam selepas laga antara Ansan Greeners dan Jeonnam Dragons pada Liga Korea 2.
INSTAGRAM.COM/SHINTAEYONG777
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, bertemu dengan Asnawi Mangkualam selepas laga antara Ansan Greeners dan Jeonnam Dragons pada Liga Korea 2.

BOLANAS.COM - Asnawi Mangkualam tampak bekerja keras mempelajari bahasa Korea agar mempermudah kariernya di Ansan Greeners.

Pemain muda Indonesia, Asnawi Mangkualam, terlihat semakin beradaptasi dengan kehidupan di Korea Selatan.

Asnawi Mangkualam terhitung langsung merangsek sebagai pemain utama di klub K-League 2, Ansan Greeners.

Eks pemain PSM Makassar itu telah bermain sebagai starter dalam empat laga di ajang K-League 2 2021 dan Piala FA Korea Selatan.

Baca Juga: Saddam Gaffar, Dulu Pingsan Ditempa Shin Tae-yong, Kini Bully Victor Igbonefo dan Dua Kali Jebol Persib

Terbaru, Asnawi tampil energik pada laga Ansan Greeners melawan Bucheon FC, Sabtu (17/4/2021).

Pada laga itu, Asnawi menciptakan sejumlah peluang berbahaya, termasuk solo run di babak pertama dan dua potensial assist pada babak kedua.

Keputusan pelatih Kim Gil-sik tak membawa Asnawi pada laga babak ketiga Piala FA kontra Chungnam Asan (14/4/2021) juga mengindikasikan wonderkid Indonesia sudah menjelma menjadi pilihan utama.

Baca Juga: Bungkam QPR U-18, Garuda Select III Akan Tantang Leeds United U-18


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.