Persik Kediri Terancam Jadi Korban Main Mata Laga PSS vs Persebaya, Begini Respons Pelatih

Najmul Ula - Selasa, 6 April 2021 | 16:13 WIB
Pelatih Persik kediri, Budi Sudarsono (kanan) dan Direktur Teknik, Joko Susilo (kiri)
Kompas
Pelatih Persik kediri, Budi Sudarsono (kanan) dan Direktur Teknik, Joko Susilo (kiri)

BOLANAS.COM - Joko Susilo mengaku tak peduli dengan potensi main mata antara PSS dan Persebaya untuk mendapatkan tiket perempat final Piala Menpora 2021.

Pelatih Persik Kediri, Joko Susilo, angkat bicara soal laga hidup mati di Piala Menpora 2021.

Laga pamungkas Grup C Piala Menpora 2021 yang digelar Rabu (7/4/2021) esok hari memang akan menentukan satu tiket tersisa menuju fase perempat final Piala Menpora 2021.

Duel tersebut akan mempertemukan dua tim teratas, PSS Sleman vs Persebaya Surabaya, dan dua tim yang masih memiliki peluang lolos, Persela Lamongan vs Persik Kediri.

Baca Juga: Jelang Babak 8 Besar Piala Menpora 2021, Persib Mendadak Batal Gelar Latihan

Persebaya Surabaya yang sudah memastikan diri lolos pun bisa "memberikan" tiket pada PSS Sleman, yakni dengan membiarkan sang lawan memenangi laga.

Apabila PSS Sleman menang, hasil di laga Persela kontra Persik tak bakal berarti apa-apa bagi dua tim asal Jawa Timur tersebut.

Kemenangna atas Persebaya akan membuat PSS memastikan diri lolos dengan raihan 7 poin, sedangkan poin maksimal yang dapat diraih Persela dan Persik adalah 6 poin.

Baca Juga: Todd Ferre Buka-bukaan soal Fasilitas Mewah yang Didapat Selama Main di Thailand


Editor : Nungki Nugroho
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.