Madura United Vs PSS Sleman - Los Galacticos Menggebrak di Babak Pertama Lewat Gol Freekick Irfan Jaya

Najmul Ula - Selasa, 23 Maret 2021 | 16:08 WIB
Winger PSS Sleman, Irfan Jaya, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Madura United pada pekan pertama Grup C Piala Menpora 2021.
LIGAINDONESIABARU.COM
Winger PSS Sleman, Irfan Jaya, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Madura United pada pekan pertama Grup C Piala Menpora 2021.

BOLANAS.COM - Skuat Los Galacticos PSS Sleman untuk sementara unggul 1-0 atas Madura United pada babak pertama laga Grup C Piala Menpora 2021

Grup C Piala Menpora 2021 dibuka dengan partai Madura United vs PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (23/3/2021).

Kubu Madura United yang dilatih Rahmad Darmawan terlihat mencoba skema tiga bek tengah, yaitu Fachrudin Aryanto, Jaimerson Xavier, dan Jacob Pepper.

Adapun kubu PSS Sleman mencoba skuat Los Galacticos-nya dengan memasang Fabiano Beltrame, Kim Jeffrey Kurniawan, dan Irfan Jaya.

Baca Juga: Persija Tegaskan Sikap Lawan Rasisme, Tak Spesifik Sebut Kasus Patrich Wanggai

Pada 10 menit pertama, kedua tim terlihat masih meraba permainan masing-masing, dengan sedikit peluang tercipta.

PSS tampak langsung memanfaatkan kecepatan penyerang sayap Irkham Milla dan Irfan Jaya.

Laga berlangsung lambat, dengan kubu Madura United terlihat kesulitan memindahkan bola dari tiga bek tengah yang saling mengirim umpan.

Baca Juga: Asnawi Mangkualam Bikin Kata 'Ewako' Mendunia, Debut di Ansan Greeners Akhir Pekan Ini


Editor : Nungki Nugroho
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
nama
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.