Jadwal Debut Asnawi, Pelatih Ansan Greeners Bingung Pasang sebagai Starter atau Pengganti

Najmul Ula - Minggu, 21 Maret 2021 | 12:20 WIB
Pemain muda Indonesia, Asnawi Mangkualam telah tiba di Pula Jeju untuk menyusul rekan-rekannya di Ansan Greeners melakukan pemusatan latihan pada Kamis (18/2/2021) sore waktu setempat.
SPORTS-G.COM
Pemain muda Indonesia, Asnawi Mangkualam telah tiba di Pula Jeju untuk menyusul rekan-rekannya di Ansan Greeners melakukan pemusatan latihan pada Kamis (18/2/2021) sore waktu setempat.

BOLANAS.COM - Pelatih Ansan Greeners menyatakan Asnawi Mangkualam bakal mendapat debut pada laga Piala FA Korea Selatan pekan depan.

Pemain muda Indonesia, Asnawi Mangkualam, segera mencatatkan hari bersejarah di klub barunya, Ansan Greeners.

Asnawi Mangkualam hingga kini belum juga mencicipi debut bersama Ansan Greeners di kompetisi kasta kedua Korea Selatan, K League 2 2021.

Ansan Greeners sejauh ini telah bermain empat kali K League 2021, dengan Asnawi Mangkualam tak pernah masuk skuat pertandingan.

Baca Juga: Jadwal dan Live Streaming Piala Menpora 2021 Hari Ini - Arema FC Vs Tira-Persikabo Jadi Laga Pembuka

Terbaru, Asnawi cuma menjadi penonton saat Ansan Greeners dua kali melakoni laga kandang melawan Gyeongnam (13/3/2021) dan Asan (20/3/2021).

Asnawi mengaku tak betah duduk di bangku penonton lantaran cuaca dingin.

"Trelalu dingin menonton pertandingan di tribun," tutur Asnawi kepada media Korea Selatan, Sports-G (20/3/2021).

Baca Juga: Deretan Pemilik Baru yang Siap Bawa Persis ke Liga 1, Ada Putra Jokowi dan Eks Presiden Inter Milan


Editor : Najmul Ula
Sumber : sports-g.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.