Bek Persebaya Jadi Winger dan Cetak Gol di Timnas U-22, Aji Santoso Tak Percaya Eksperimen Shin Tae-yong

Najmul Ula - Rabu, 10 Maret 2021 | 04:30 WIB
Koko Ari Araya saat memperkuat timnas U-22 Indonesia vs Bali United pada laga uji coba di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Minggu (7/3/2021).
Umar Widodo - Warta Kota
Koko Ari Araya saat memperkuat timnas U-22 Indonesia vs Bali United pada laga uji coba di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Minggu (7/3/2021).

BOLANAS.COM - Aji Santoso menolak gagasan Shin Tae-yong yang memainkan bek Persebaya sebagai winger di timnas Indonesia U-22.

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, berbeda pendapat dengan Shin Tae-yong soal posisi ideal Koko Ari Araya.

Koko Ari Araya merupakan bek muda Persebaya Surabaya yang dipanggil Shin Tae-yong untuk mengikuti pemusatan latihan timnas Indonesia U-22.

Koko Ari Araya terbukti menjadi pemain kepercayaan Shin Tae-yong saat bermain selama 90 menit pada laga timnas Indonesia U-22 vs Bali United, Minggu (7/3/2021).

Baca Juga: 'Rendang Nomor Satu!', Gelandang Jerman Hampir Teriak saat Dipanggil Timnas Indonesia U-19

Pada babak pertama, Koko Ari yang baru berusia 21 tahun itu masih bermain di posisi aslinya sebagai bek kanan.

Namun pada babak kedua, Shin Tae-yong menggeser posisi Koko Ari menjadi lebih ke depan seiring masuknya Rifad Marasabessy.

Koko Ari pun bermain sebagai winger kanan sepanjang babak kedua.

Baca Juga: Piala Menpora 2021 - PSS Senang Tampil di Kandang Persib, Ingin Libas Tiga Wakil Jawa Timur


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.