Media Vietnam Soroti Kekecewaan Shin Tae-yong terhadap PSSI soal Uji Coba Timnas U-23 Indonesia

Nungki Nugroho - Kamis, 4 Maret 2021 | 22:18 WIB
Shin Tae-yong saat menghadiri latihan perdana timnas Indoensia di pemusatan latihan di Stadion Madya,  Senayan, Jakarta, Jumat (14/2/2020).
MOCHAMAD HARY/BOLASPORT.COM
Shin Tae-yong saat menghadiri latihan perdana timnas Indoensia di pemusatan latihan di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Jumat (14/2/2020).

BOLANAS.COM - Media Vietnam menyoroti kekecewaan Shin Tae-yong terhadap PSSI soal uji coba timnas U-23 Indonesia yang terkendala izin polisi.

Timnas U-23 Indonesia sejatinya hendak menggelar laga uji coba melawan PS Tira Persikabo pada Rabu (3/3/2021).

Namun uji coba antara timnas U-23 Indonesia kontra Tira Persikabo dibatalkan lantaran PSSI urung mendapatkan izin dari kepolisian.

Kabar dibatalkannya uji coba timnas U-23 Indonesia itupun sampai ke media Vietnam, thethao247.

Baca Juga: Nasib Piala Menpora 2021 Usai Uji Coba Timnas Indonesia Sempat Terkendala

Mereka mengungkit pernyataan pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, yang merasa kecewa dengan PSSI.

"Kejadian ini membuat pelatih Shin Tae Yong sangat kecewa. Ia terus terang mengungkapkan perasaannya," tulis thethao247.

"Saya berharap pertandingan ditunda saja, tim saya perlu bermain persahabatan. Apalagi PSSI (Federasi Sepakbola Indonesia) telah menugaskan saya untuk merebut medali emas SEA Games di Vietnam," ucap Shin Tae-yong.

Usai muncul pernyataan Shin Tae-yong, PSSI kemudian mengajukan kembali izin ke kepolisian.


Editor : Nungki Nugroho
Sumber : Thethao247.vn
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.